syarat menjadi dropshipper

Syarat Menjadi Dropshipper di Mirage Indonesia: Keuntungan Berlimpah dengan Berjualan Aksesoris HP dan Komputer Meski Tanpa Modal

Mirage Indonesia merupakan distributor aksesoris HP dan Komputer yang memiliki legalitas dan bergaransi resmi. Selain untuk dealer, Mirage Indonesia juga memberikan peluang untuk Dropshipper menjualkan produk aksesoris HP tanpa modal sama sekali.

Dalam artikel ini akan menjabarkan syarat menjadi Dropshipper di Mirage Indonesia yang wajib kamu ketahui sebelum memutuskan untuk menjadi Dropshipper.

Saat ini berbisnis dengan metode dropship merupakan metode yang paling mudah untuk pemula, karena Anda tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali untuk berjualan seperti jika Anda menjadi seorang Reseller sehingga risiko kerugian sangat minim bahkan tidak ada sama sekali. 

Selain bisa dimulai tanpa modal, berikut manfaat lainnya sebagai Dropshipper: 

syarat menjadi dropshipper

  1. Praktis
    Jika Anda suka dengan hal yang praktis,metode dropship akan sangat cocok untuk Anda, karena sebagai Dropshipper Anda tidak perlu memikirkan pengemasan dan pengiriman produk ke pelanggan Anda. 
  2. Fleksibel
    Sebagai seorang Dropshipper, Anda hanya membutuhkan smartphone dan jaringan internet saja. Selebihnya Anda bisa kerjakan kapan saja dan dimana saja. 
  3. Tidak Ada Biaya Operasional
    Bisnis dropship bisanya dikerjakan secara online sehingga Anda tidak membutuhkan biaya operasional sama halnya yang dibutuhkan bagi pebisnis konvensional seperti gaji karyawan, sewa tempat, listrik dan biaya lainnya. 

Setelah mengetahui manfaat dan keuntungan menjadi Dropshipper, sekarang kenali dulu syarat menjadi Dropshipper yang harus Anda perhatikan:

  1. Bangun Brand Toko Online
    Syarat menjadi Dropshipper yang pertama adalah membangun brand toko online.

    Karena metode dropship hanya bisa dengan strategi berjualan online, maka Anda harus memaksimalkan platform online untuk meningkatkan brand toko Anda agar produk Anda banyak laku terjual.

    Anda bisa mulai dengan memikirkan nama toko, logo dan membuat toko online di e-commerce pilihan Anda. 

  2. Optimalkan Strategi Pemasaran
    Sebagai seorang Dropshipper yang hanya bisa memilih strategi pemasaran online, hendaknya Anda mengoptimalkan semua media sosial yang Anda miliki untuk mempromosikan produk-produk yang Anda jualkan.

    Anda dapat mengoptimalkannya dengan cara memperbanyak interaksi ke audiens.
    Baca Juga: 3 Tips Membuat Konten Promosi untuk Dropshipper 

  3. Pemilihan Produk yang Tepat
    Syarat menjadi Dropshipper selanjutnya adalah memilih produk yang tepat. Karena Anda tidak memiliki stok produk namun harus memahami informasi detail produk yang Anda jual.

    Jangan sampai ketika konsumen Anda menanyakan terkait produk tersebut, Anda memberikan informasi yang salah.

    Beberapa hal yang lain yang perlu Anda perhatikan juga adalah kualitas produk dari Supplier atau Distributor yang Anda pilih.

    Jangan sampai hanya karena tergiur harga yang murah kemudian Anda menjualkan produk yang tidak memiliki kualitas sehingga menimbulkan dampak negatif bagi toko Anda. 

  4. Memilih Supplier yang Tepat
    Selain memilih produk yang tepat, Anda juga harus memilih Supplier atau Distributor dengan tepat.

    Karena produk yang akan Anda jualkan nantinya dari Supplier atau Distributor, maka dari itu pastikan Supplier atau Distributor yang Anda pilih memiliki kualitas yang baik agar citra toko kamu sebagai reseller juga baik dimata konsumen. 

  5. Daftar Sebagai Dropshipper agar Mendapatkan Harga yang Menguntungkan
    Mendaftarkan diri sebagai Dropshipper ke Supplier atau Distributor merupakan syarat utama menjadi Dropshipper yang harus Anda lakukan agar Supplier dan Distributor mengetahui siapa saja member Dropshipper-nya.

    Karena ada beberapa orang yang hanya mengambil foto dari Supplier atau Distributor tertentu namun mengirimkan produk yang bukan dari Supplier dan Distributor tersebut dengan kualitas produk yang jauh di bawahnya sehingga hal itu juga pastinya merugikan pihak Supplier dan Distributor tersebut.

    Selain itu, jika Anda mendaftarkan diri ke Supplier atau Distributor, Anda akan mendapatkan harga jual yang menguntungkan. 

Syarat Menjadi Dropshipper di Mirage Indonesia 

Syarat menjadi Dropshipper di Mirage Indonesia cukup mudah. Karena Anda tidak memerlukan modal untuk memulainya, yang Anda perlu siapkan adalah toko online dan media sosial untuk berjualan. 

Berikut cara bergabung menjadi reseller di Mirage Indonesia: 

syarat menjadi dropshipper
Tampilan Aplikasi Mirage Indonesia
  1. Download aplikasi Mirage Indonesia di Google Play Store atau klik di sini 
  2. Daftar dengan mengisi data diri secara lengkap 
  3. Klik “Hubungi Admin CS Kami” 

Kemudian Anda akan diarahkan oleh tim CS Mirage Indonesia dan tentunya Anda akan mendapatkan harga jual yang menguntungkan. 

Di atas merupakan syarat menjadi reseller di Mirage Indonesia serta caranya. Gimana cukup mudah kan Mirage Partner? Yuk join sekarang

1 thought on “Syarat Menjadi Dropshipper di Mirage Indonesia: Keuntungan Berlimpah dengan Berjualan Aksesoris HP dan Komputer Meski Tanpa Modal”

  1. Pingback: Apa Itu Affiliate Marketing Dan Bagaimana Tips Affiliate Untuk Pemula? | Mirage Online

Comments are closed.

WeCreativez WhatsApp Support
CS kami siap untuk menjawab pertanyaan Anda :)